Sabtu, 26 November 2011

Ganti ban FDR Genzi (tube type), dipasang tubeless

Ganti ban FDR Genzi (tube type), dipasang tubeless

Ban belakang kebo ijo IRC NR72 yang berumur lebih dari 2 tahun perlu segera diganti  coz udah tipis kelewat batas aman alur ban. bosan pake ban tube type(ban dalam), niatnya sih pengen cari yang betul-betul tubeless, tapi ketemu bengkel ditawarin deh ban FDR Genzi tube type alias pake ban dalam, tapi kata penjualnya bisa dipake tubeless.
AJIKZ suka model alur kembangannya, ban ini punya jenis soft compound terbukti lebih empuk dan berbekas kalo ditekan pake kuku. gampang mencengkeram aspal tapi juga gampang abis karetnya hehehe.yowees ditawarin harga 140 ribu include ongkos pasang plus dop tubeless 7 ribu, terpasanglah ban FDR Genzi di velg belakang. harga ini lebih murah ketimbang ban tubeless beneran di kisaran harga di atas 200ribu keatas.

profil tapak ban membulat kayak donat, enak buat cornering
ternyata enak juga pake ban tubeless, lebih empuk kalo nerjang garis kejut, lari motor jadi anteng. terkendala kalau ban tubeless bocor, tidak semua tambal ban pinggir jalan bisa menangani …terlebih FDR genzi ini tube type, apa bisa ditambal layaknya ban tubeless beneran??? solusinya AJIKZ selalu membawa ban dalam yang lama karena masih bagus kondisi 95% belum ada tambalan, untuk berjaga-jaga jika keadaan darurat ban bocor, langsung aja ban dalam difungsikan kembali. bro n sis yang punya pengalaman pake FDR Genzi ga pake ban dalam(tubeless) silakan share, kalo ban bocor bisa ditambal kayak ban tubeless ga??

1 komentar:

Unknown mengatakan...

ban FDZ genzi tu kalo ke tancep paku apa juga bisa kayak ban tubeles asli yang klo kena paku trs pakunya g dicabut masih bisa buat jalan cukup jauh(ketemu tambal ban tubeles)?

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management